NSL: Setiap Upaya Sejahterakan Masyarakat, Kita Dukung

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Dr Hj Nilam Sari Lawira (NSL) sebagai Ketua DPRD Sulteng mengaku akan selalu mendukung upaya yang tujuannya untuk kesejahteraan dan kepentingan orang banyak.

Hal tersebut diungkapkannya saat hadiri peresmian dan serah terima gedung klinik utama Pembina Kesejahteraan Umat ( PKU) Muhamadiyah di Kawasan Taman Kota Palu, Sabtu ( 26/3/2022).

“DPRD Sulteng sebagai representasi masyarakat pasti akan selalu mendukung dan mensuport setiap upaya yang dilakulan oleh kelompok masyarakat atau organisasi manapun yang tujuannya untuk kesejahteraan dan kepentingan orang banyak”, ungkap NSL.

Sementara itu, peresmian Klinik Utama PKU Muhammadiyah ini, secara langsung diresmikan oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr H Agus Taufiqurrohman M.Kes,.S.Ps yang ditandai dengan pengguntingan pita bersama sama oleh ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua DPRD Sulteng, Gubernur Sulteng yang diwakili Kadis Kesehatan Sulteng, Danrem 132 Tadulako, Kepala Kantor Perwakilan BPJS Sulteng, Ketua MOMC Pimpinan Pusat Muhamadiyah serta Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulteng H Adi Sucipto B.Sc, S.Ag,.M.Pd.I.

Beberapa tokoh juga turut dalam kegiatan ini, diantaranya para sesepuh tokoh tokoh muhammadiyah, pengurus Aisiyah tak ketinggalan Camat Mantikolore Ridwan Mustafa dan hadirin dari keluarga besar Muhammadiyah Sulteng.

Usai peresmian Gedung Utama PKU tersebut, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan beberapa ruangan serta melihat dari dekat fasilitas dan kondisi masing masing ruangan.

Saat meninjau, Ketua DPRD secara spontan menyampaikan bantuan untuk fasilitas tempat tidur senilai Rp 100 juta.

NSL kemudian turut melayani permintaan foto dan juga bertemu dengan kawan lama saat menempuh pendidikan dulu baik di SMP maupun di SMA, maklum Nilam Sari Lawira sendiri lahir dari keluarga besar pendiri dan tokoh utama Muhammadiyah di daerah ini.***

Sumber/Editor: Humas DPRD Sulteng/Idham

Berita terkait