Daftar Nama dan Data Korban Banjir Bandang Torue Parimo Sulteng

Seorang warga melintas di depan rumah yang roboh akibat diterjang banjir di desa Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah pada Kamis (28/7/2022). ANTARA/Moh Ridwan
banner 728x90

Parimo,- Banjir bandang yang melanda desa torue, kecamatan torue, kabupaten parigi moutong, sulawesi tengah, kamis (28/8/2022) malam.

Kejadian banjir bandang tersebut menyebabkan banyak korban banjir. Dikatahui nama dan data Korban banjir sebagai berikut.

Tiga orang meninggal dunia, yakni kasmin toki 50 th warga desa torue, Mato 50 th (sopir) warga Kel. Maesa, dan Aneka Solong 44 th (penumpang) Warga Tinombo Selatan.

Diketahui juga ada empat orang yang dinyatakan hilang dari banjir tersebut, bayi yang berjumlah satu orang, sedangkan ibu-ibu dua orang, dan lansia satu orang.

Adapun daerah yang terdampak dari banjir bandang itu diantaranya, dusun satu, dua, tiga, dan lima Desa Torue.

Sedangkan kerusakan yang terjadi yaitu, rumah warga yang belum terdata, fasilitas umum tiga unit, kantor desa torue, PKM torue, dan kantor camat torue.

Dari kejadian tersebut warga desa torue yang mengungsi berjumlah 390 jiwa, dan terbagi dibeberapa tempat, dusun V rumah kades, mesjid dusun dua, dan Kantor desa.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan di tempat kejadian yaitu, Ny tania 48 thn (luka diabetes), Ny asnia 55 Thn (Luka lecet bagian paha dan tangan), Ny sarmila 24 thn (Luka sobek pada kaki kiri), Tn. renaldi 22 thn (Luka sayat di telapak kaki kanan). ***

Editor/Sumber: Rizky/PMI Kab. Parigi Moutong

Berita terkait