H Nirwan Inisiasi Palu Fashion Week di Baywalk Citraland Palu

  • Whatsapp
Penggagas Palu Fashion Week Catwalk di Kawasan Baywalk Citraland Kota Palu @kailipost.com/Ft: Idham
banner 728x90

Palu,- Pegiat Fashion dan  Selebgram asal Kota Palu, Haji Nirwan Mohammad atau biasa disapa ka Nirwan, sejak Sabtu Sore (30/07/2022) memfasilitasi warga kota Palu yang tertarik dengan dunia Fashion untuk berjalan ala anak Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Baywalk Citraland, Kota Palu. 

Sejak boomingnya trend Catwalk di Zebra Coss yang berawal dari fenomena CFW dan juga video dirinya Catwalk di Flyover Pantoloan menjadi viral, pada akhirnya Haji Nirwan bersama rekan-rekannya menginisiasi dan meresmikan Palu Fashion Week (PFW).

Sejumlah Selebgram dan juga pecinta mode kota Palu diantara Haji Nirwan, Claudia Keyrin, Iki Slebew, Cici dan juga youtuber Azmir Palu, bergantian mencoba menjajal  Catwalk di Zebra Coss  Palu Fashion Week. 

Ditemui di lokasi PFW, Haji Nirwan dengan outfit serba hijau keluaran brand Bottega Veneta, dirinya mengaku ide dan inisiatif berawal dari videonya catwalk di Flyover yang kemudian viral. Hingga akhirnya sekitar tiga hari yang lalu diinisiasi untuk membuat ditempat yang aman, hingga dipilihlah  kawasan citraland agar tidak mengganggu jalan umum. Kebetulan pihak Citraland Palu Support dan memfasilitasi kegiatan ini. Kemudian akhirnya disebarluaskan melalui Sosial Media dan beberapa pecinta fashion datang dan mencoba catwalk disini. Selanjutnya even lebih besar juga akan berlangsung disini.

“Kayaknya tanggal 17 Agustus itu, Citraland membuat acara yang besar Palu Fashion Week disini, ungkap Haji Nirwan.

Dirinya menambahkan acara ini dibuat, tujuannya agar di Palu juga ada kaya di Citayam Fashion Week, Orang Palu juga kreatif dan modis-modis semua, tidak kalah dengan kota lain. ***

Reporter: Idham

Berita terkait