Jakarta Punya Citayam Fashion Week, Palu Punya Flyover Fashion Street

Palu,- Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) di Jakarta saat ini sedang ramai diperbincangkan publik. Belum lagi Para selebritis yang biasa berlenggak-lenggok di catwalk besar turut mencicipi rasanya menjadi model di atas zebra cross yang dilakukan oleh banyak orang. Tren ini kemudian menyebar ke berbagai wilayah di Indonesia.

Haji Nirwan Selebgram asal Kota Palu, Sulawesi Tengah yang juga kini menjadi kader salah satu partai dan pemerhati Fashion justru melakukan ditempat berbeda, jika trend CFW beraksi di Zebra Cross Jalanan, pemilik akun h.nirwan_mohammad justru melakukannya Catwalk di Zebra Coss Flyover Pantoloan.

Haji Nirwan mencoba menarik perhatian 47 ribu pengikut instagramnya dengan catwalk mengenakan outfit hitam putih dari brand ternama Louis Vuitton, baik T-shirt, Jaket, Belt, Sepatu, Tas, Topi hingga Kacamata yang diunggah di akun @h.nirwan_mohammad dengan caption Fly Over Fashion Street yang mirip Citayam Fashion Week. Kini Video unggahannya disukai warganet dengan 1.627 like dan mendapat banyak komentar dari followernya.

Diketahui, kawasan Flyover Pantoloan memang sejak lama menjadi lokasi kejadian viral dan juga menjadi tempat anak muda untuk berfoto-foto. flyover ini merupakan jalan layang pertama di Sulawesi Tengah yang dibangun untuk memperlancar arus distribusi logistik dengan mengurangi beban lalu lintas utamanya untuk mempermudah akses ke Pelabuhan Pantoloan dan mendukung pengembangan KEK Palu.

Sebelumnya Pria bernama asli Nirwan Mohammad Semauna yang selalu tampil dengan outfit modis ini, berniat untuk menjadi kiblat fashion anak muda Palu. Hal ini karena pengalaman dirinya yang bergelut di bidang modeling pada Tahun 1997 hingga Tahun 2005 silam, hingga kemudian hijrah menjadi Selebgram. Ini juga bisa dilihat dari banyaknya postingannya yang selalu tampil modis dengan menggunakan brand-brand hypebeast. *

Penulis: Idham

Berita terkait