Reses di Parimo, Zalzulmida Djanggola Siap Perjuangkan Pembangunan Jembatan Sakinah Jaya-Toboli Barat

  • Whatsapp
banner 728x90

Parimo,- Mengisi masa istirahat bersidang (reses) Hj. Zalzulmida A. Djanggola turun menemui masyarakat Parigi Moutong yang merupakan wilayah daerah pemilihannya guna menjemput Aspirasi Masyarakat dalam pelaksanaan reses triwulan II tahun 2022.

Hj. Zalzulmida A. Djanggola yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah turut didampingi suami yakni mantan Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola untuk menemui konstituennya di titik pertama reses, di Desa Toboli Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam agendanya, Hj. Zalzulmida yang berdialog dengan masyarakat setempat tentunya menginginkan apa yang menjadi aspirasi mereka dapat terserap. Salah satu aspirasi yang disampaikan kepada Wakil Ketua DPRD ini adalah pembangunan Jembatan yang menghubungkan antara desa Sakinah Jaya dan desa toboli barat yang belum memiliki akses jembatan, sehingga menyulitkan masyarakat khususnya untuk anak sekolah tingkat SMA yang harus pergi ke sekolah menempuh jarak yang kurang lebih 5 KM.

Hj. Zalzulmida A. Djanggola yang telah menjabat selama 2 periode sebagai anggota dewan dari dapil Kabupaten Parigi Moutong, mengucapkan terima kasih atas aspirasi yang disampaikan. Ia mengatakan, akan memperjuangkan untuk proses pembangunan jembatan untuk menghubungkan desa sakinah jaya dan toboli barat ke tingkat Provinsi bahkan sampai ke Pusat.

Selain dihadiri warga, kegiatan jaring aspirasi juga dihadiri Camat Parigi utara Usman, serta Kepala Desa Toboli Tanco. Camat Parigi Utara mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap dengan kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dua arah antara legislatif dan konstituen. 

“Kita harapkan apa yang menjadi aspirasi dan keperluan masyarakat khususnya di wilayah kita dapat diakomodir,” ungkapnya. 

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Masyarakat yang turut hadir juga terlihat antusias mengikuti dengan mengemukakan Aspirasi dan pendapatan dalam kegiatan reses ini. *** ID

Berita terkait