Alimudin Paada: Alangkah Baiknya Nama Paskibraka dan Orang Tua Disebutkan Saat Upacara

  • Whatsapp
Foto: Humas DPRD Sulteng
banner 728x90

Palu,- Hadiri dalam Ramah Tamah peringatan HUT RI Ke-77 yang bertempat di Rujab Gubernur Sulteng,  Kamis (18/8/2022), Ketua Komisi IV memberikan usulan kepada Panitia untuk evaluasi kedepan. Bahwa untuk melengkapi kebanggaan anak-anak dan orang tua, alangkah baiknya nama dan orang tua mereka disebutkan saat upacara HUT RI.

“Sebab jika ini dilakukan akan menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka yang sudah berbulan-bulan berlatih dan pastinya kebanggan bagi orangtua dan keluarga nya”,  Sebut Alimudin Paada.

Kiranya, anak-anak Paskibra agar lebih giat lagi belajar dan apa yang telah didapat selama latihan harus tetap dipedomani, soal kedisiplinan, kekompakan dan rasa ingin bertanggung jawab harus terus dipelihara dan diaplikasikan dalam kehidupan.

Saya juga memberikan apresiasi atas perjuangan Anak anak Paskibraka ini, sebab telah sukses dalam menjalankan tugasnya dalam mengibarkan bendera merah putih saat HUT RI kemarin.

Senada dengan itu Gubernur sulawesi tengah Rusdi Mastura,  mengapresiasi Anggota Paskibraka provinsi yang telah menjalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih di HUT RI ke-77.

Kegiatan Ramah Tamah ini turut dihadiri Wakil Gubernur Drs Ma’mun Amir, Pj. Sekda Rudy Dewanto, Forkopimda dan Sekretaris Dewan Siti Rahmi Amir Singi, beserta Kepala Dinas di lingkup Provinsi Sulawesi Tengah. ***ID

Berita terkait