Ketua dan Anggota Komisi IV Hadiri HUT Ke-50 RS Undata dan Peresmian Poliklinik Undata Medical Center

FT: Ramadhan/Humas
banner 728x90

Palu,- Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Ir. Alimuddin Paada dan juga Anggota Komisi IV yakni  H. Muh Ismail Junus, SE dan Hj. Winiar Hidayat Lamakarate menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Undata Ke-50 Tahun sekaligus peresmian Poliklinik Undata Medical Centre (UMC), Senin (8/8/2022).  

Peringatan Tahun emas atau HUT ke-50 RSUD Undata diperingati dengan Apel perayaan menggunakan baju adat Daerah oleh seluruh Dokter dan staf RSUD Undata. Usai Apel Perayaan, RSUD Undata secara resmi membuka dan meresmikan Gedung Poliklinik Undata Medical Centre (UMC).

Baca Juga

Kegiatan  peresmian Poliklinik tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dilanjutkan dengan sambutan direktur RS Undata drg. Hery Mulyadi, M.Kes dan selanjutnya sambutan Gubernur sekaligus memberikan selamat atas HUT Ke 50 RS Undata dengan ditandai dengan pemotongan tumpeng. 

Ft: @Idham/kailipost.com

Ketua Komisi IV Alimuddin Paada dalam kesempatan itu menyampaikan selamat dan sukses HUT Undata Ke 50 Tahun dan harapannya kedepan RS Undata lebih maju lagi d dan semakin mendapatkan tempat di Masyarakat, sekaligus dapat bersaing dengan RS lainnya di Indonesia Timur. 

Menurut Politisi Gerindra itu bahwa masyarakat Sulteng harus bergembira dikarenakan RS Undata sudah berbenah dengan adanya  fasilitas kesehatan yang baru di RS Undata. 

“Kita tidak perlu lagi keluar daerah, sebab beberapa fasilitas kesehatan seperti jantung, penanganan stroke sudah ada di RS Undata” Ucapnya 

Senada dengan itu, Ismail Junus menyampaikan dengan HUT Ke 50 ini mudah mudahan ini menjadi langkah baru buat Undata untuk menjadi yang lebih baik, Karena menurutnya dibawah kepemimpinan drg. Herry ada banyak gebrakan yang sudah ia buat untuk rumah sakit ini. Olehnya dengan adanya Poliklinik baru ini, tentunya menambah aura positif bagi para pasien yang melakukan pengobatan di RS ini. ***

Berita terkait