TERBONGKAR ! Ini Pengakuan Jujur Krisdayanti Selingkuh dan Nikah dengan Raul

Krisdayanti didampingi sang suami Raul Lemos (Instagram/@raullemos06)
banner 728x90

Kailipost,- Penyanyi Krisdayanti kini tengah menjadi sorotan karena, kabar sang suami Raul Lemos yang ingin berpoligami.

Netizen pun menanggapi dengan menyoroti nasib Krisdayanti, dan juga mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah karma dari Tuhan.

Karena ibu Aurel dan Azriel itu dimasa lalunya pernah selingkuh dari Anang Hermansyah hingga menelantarkan anak-anaknya.

Seperti diketahui sebelumnya, Krisdayanti diisukan berselingkuh dari Anang Hermansyah dan menikah dengan pria asal Timor Leste yaitu Raul Lemos, pada tahun 2011 silam.

Percerain Diva pop Indonesia dan Anang Hermansyah kala itu juga sempat heboh. Selain itu, yang lebih membuat heboh diketahui bahwa kedua anaknya yakni Aurel dan Azriel mengaku menyaksikan langsung perselingkuhan yang dilakukan oleh ibu mereka.

Terlepas dari masalah itu, kini Krisdayanti dan Raul Lemos sudah membina rumah tangga selama 11 tahun lamanya, dan telah memiliki dua orang anak.

Sebelumnya rumah tangga keduanya terlihat baik-baik saja, sebelum Raul Lemos diisukan ingin berpoligami.

Namun, kabar tersebut masih hanya sebatas isu belaka, dan belum ada pernyataan pasti dari yang bersangkutan.

Dilansir Lombok Insider dari kanal YouTube Najwa Shihab pada Rabu, 21 September 2022 Krisdayanti menceritakan jika yang membuat Raul Lemos jatuh hati pertama kali padanya bukan karena parasnya.

Krisdayanti membeberkan bahwa bukan dirinyalah yang membuat Raul Lemos jatuh cinta.

“Sampai sekarang juga Raul pun juga jatuh cinta bukan karena anaknya, karena rawonnya mama, jangan salah,” ujar Krisdayanti.

Krisdayanti juga mengungkap sosok ibundanya yang dianggap menjadi panutan dirinya dan sang kakak Yuni Shara sejak kecil.

“Melihat kedisiplinannya, keuletannya, ketekunannya, komitmennya untuk kita pindah ke Jakarta saat usia kita 7-8 tahun itu luar biasa,” ungkap Kridayanti.

Krisdayanti mengaku bahwa dirinya tumbuh dengan seorang ibu yang bisa menjadi penengah, bahkan untuk rumah tangga anak-anaknya.

“Mama selalu menjadi penengah yang baik ya, artinya dia berusaha untuk jadi ibu mertua yang baik untuk pasangan-pasangan anaknya,” kata Krisdayanti.

Hal itulah yang tampaknya menjadi alasan sang suami, Raul Lemos luluh hingga mau menikahi Krisdayanti.***

Ed/Sumber: Rk/cnn indonesia

Berita terkait