Harumkan Nama Sulteng, Siswa SD Islam Al Azhar 63 Palu Raih Juara 1 Panahan Tingkat Nasional

  • Whatsapp
banner 728x90

Event panahan yang dilaksanakan di Purwokerto Provinsi Jawa Tengah itu diikuti oleh ratusan peserta, terdiri dari kelas pemula hingga profesional, dan siswa SD Islam Al Azhar 63 Palu ini meraih juara pada tiga kategori yaitu juara 1 beregu devisi Nasional SD Putra, Juara 1 devisi Nasional SD pemula dan Juara 1 Nasional Devisi Kualifikasi SD Putra, dengan meraih poin total 349 poin, diikuti SDIT Andlusia di urutan ke dua dengan total poin 346 dan urutan ke tiga SD Al Irsyad 01 Cilacap dengan total poin 339.

Kepala SD Islam Al Azhar 63 Palu Mashur Alhabsyi mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh siswanya pada ajang Panahan tingkat Nasional .

“Panahan ini merupakan salah satu ekstrakulikuler yang ada di sekolah kami dan dibimbing oleh beberapa pelatih dari Bulava Archery club dan alhamdulillah sudah beberapa kali meraih prestasi baik tingkat lokal maupun Nasional”, ujar Mashur.

Menurutnya bahwa prestasi yang diraih oleh Bagas merupakan hasil dari kerja keras para pelatih dan kesungguhan dirinya sendiri sehingga mendapat hasil yang maksimal.

Harapannya bukan hanya Bagas, tapi seluruh siswa dan siswi SD Islam Al Azhar lain dapat meraih prestasi tingkat Nasional.

“Kami berharap kedepannya akan didorong dan dibina semua siswa dan siswi untuk meraih prestasi diberbagai bidang, baik akademik maupun non akademik, baik ekskul yang sifatnya cabang olahraga maupun cabang pengetahuan”, Harapanya.

Berita terkait