Hankook Tire Menjadi Ban Mobil Listrik “Volkswagen ID. Buzz”

  • Whatsapp
Foto : hankook tire
banner 728x90

Ventus S1 evo 3 ev memiliki bobot tara yang rendah relatif terhadap ukurannya. Disamping itu, terdapat manfaat dari desain tapak yang dirancang dengan teliti, memastikan kenyamanan suara yang luar biasa. Hasilnya, emisi kebisingan meskipun rendah pada kendaraan listrik, tetapi dapat berkurang.

Karakteristik lain dari Ventus S1 evo 3 ev adalah ketahanan terhadap abrasi yang tinggi – hasil dari kompon ban yang dirancang khusus untuk torsi penggerak yang tinggi.

Dalam segi ketahanan gulir, Ventus S1 evo 3 ev juga memenuhi spesifikasi dengan sangat baik. Dibandingkan dengan ban dengan rating B yang sebanding, ban Label A dapat meningkatkan jarak tempuh hingga 30 kilometer per pengisian baterai.

Untuk dimensi 21 inci pada ID. Buzz – karena ketinggian dinding samping yang berkurang – penguat berbasis baja tambahan digunakan di area gerigi, untuk meningkatkan ketahanan dinding samping yang lebih tinggi.

Hal ini menjamin adanya respon kemudi yang dinamis dan langsung. Terakhir, fitur independen dari versi 21 inci adalah kontur strip pelindung velg yang dioptimalkan secara aerodinamis, untuk meningkatkan jangkauan.

Berita terkait