Kondisi Bintang Ant-Man Jeremy Renner, Kini Duduk di Kursi Roda

  • Whatsapp
Unggahan Jeremy Renner di media sosial. Dok. Instagram @jeremyrenner
banner 728x90

Jakarta,- Berita kecelakaan Jeremy Renner sempat membuat heboh pada awal tahun ini. Tak sedikit fans yang penasaran dengan perkembangan kesehatan dari bintang Hawkeye tersebut setelah keluar dari rumah sakit.

Salah satu rekannya di Marvel yakni Evangeline Lily memberikan kabar terbaru dari sang aktor. Ia menceritakan kondisi Renner sudah lebih baik, meskipun harus beraktivitas dengan kursi roda.

Hal tersebut disampaikan pemeran The Wasp atau Hope van Dyne kala menghadiri gala premiere dari Ant-Man and the Wasp: Quantumania belum lama ini. Dilansir dari Access, ia mengatakan Jeremy Renner sudah bisa bangun dari kasur dan beraktivitas.

“Ia kini memakai kursi roda. Pemulihannya begitu cepat,” tuturnya.

Ia pun mengaku sempat terkejut saat mengunjungi kediaman Jeremy Renner. Lily mengira sang aktor masih terbaring di kasur, namun ternyata ia sedang berkumpul dengan rekan-rekannya yang lain.

“Aku awalnya mengira ia akan duduk di kasur dan menyemangatinya saat ia mengeluh kesakitan dan tak bisa bergerak. (Ternyata) Ia sedang memakai kursi roda di ruangan, tertawa bersama teman-temannya. Itu sungguh keajaiban, benar-benar keajaiban,” paparnya.

“Ia memiliki tubuh yang benar-benar kokoh. Kau selalu bisa melihat hal itu darinya. Ia sembuh dengan cepat dan aku bersyukur atas hal itu,” tambahnya.

Sebelumnya terungkap kronologi kecelakaan yang menimpa Jeremy Renner. Kala itu, ia sedang membersihkan salju di jalanan masuk ke rumahnya, namun keponakannya berada di jalur kendaraan itu dan ia pun langsung melompat untuk melindungi keponakannya.

Ternyata kendaraan itu mengalami selip saat Renner hendak menginjak rem sehingga terus maju dan membuat sang aktor yang berusaha mengubah jalur kendaraan itu malah tertabrak dan terlindas.

Akibat kecelakaan tersebut 30 tulangnya patah. Ia pun harus dirawat di ICU selama beberapa pekan serta menjalani dua kali operasi. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik.com

Berita terkait