Benarkah Sule Bakal Rujuk Dengan Nathalie Holscher? Ini Kata Ayah Putri Delina

  • Whatsapp
Sule dan Nathalie Holscher. Kabar Seleb Sule jadi sorotan terkait isu rujuk dengan Nathalie Holscher. Ayah Putri Delina itu tampak akur dan mesra dengan Nathalie Holscher.
banner 728x90

Kembaran Anak Sule yang Sangat Mirip Putri Delina

Bak seperti pinang dibelah dua, gadis SMA ini mirip dengan anak artis.

Sosok gadis SMA bernama Sipa asal Cianjur menjadi perbincangan hangat banyak warganet. Pasalnya Sipa memiliki wajah sangat mirip dengan anak artis.

Dilansir dari Tribun Pontianak (6/3/2023) Sipa memiliki wajah yang sangat mirip dengan Putri Delina anak komedian Sule. Kini nasib pun membawa Sipa dan Putri Delina bertemu satu sama lain.

Dengan kemiripan tersebut, Sule sang ayah sampai tidak bisa membedakan Putri Delina dan kembarannya tersebut.

Dalam sebuah tayangan YouTube Putri Delina melancarkan aksinya nge-prank Sule. Putri Delina sempat melakukan panggilan video call dengan Sule.

Dalam tayangan tersebut tampak Sipa yang ada dalam layar panggilan video call dengan Sule. Sementara Putri Delina mengisi suara di balik layar, seolah-olah ia lah yang menghubungi ayahnya.

“Ayah di mana?,” tanya Putri Delina.

Melihat ke layar ponselnya Sule sempat terdiam.

“Lagi syuting,” jawab Sule.

Tak berselang lama dari jawaban tersebut Sule kembali terdiam. Nampaknya Sule mengamati sosok yang sedang video call dengannya.

Sule merasa sosok tersebut bukanlah Putri Delina. Ia pun langsung menyadari saat itu ia sedang di-prank oleh Putri Delina.

“Udah tahu aku,” sambung Sule.

“Kok udah tahu,” sahut Putri Delina.

Berita terkait