Calon Menpora Dito Ariotedjo: Menteri Termuda Punya Kedekatan Khusus Dengan Raffi Ahmad

  • Whatsapp
Calon Istri Menpora Termuda Dito Ariotedjo, Niena Kirana Pernah Bikin Geger karena Bagian Sensitifnya Tersentuh Raffi Ahmad (Instagram)

Kailipost,- Sosok Dito Ariotedjo telah dipastikan akan menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru, menggantikan Zainudin Amali. Dito akan dilantik Presiden Joko Widodo hari ini, Senin (3/4/2023).

Penunjukan Dito Ariotedjo cukup mencuri perhatian publik. Ia akan menjadi menteri termuda di pemerintahan Jokowi saat ini, yakni 32 tahun. Selain itu, politisi partai Golkar tersebut juga punya kedekatan khusus dengan sejumlah artis, salah satunya Raffi Ahmad.

Bagaimana tidak, Dito Ariotedjo  juga menjadi Chairman dari Rans PIK Basketball, tim basket di bawah naungan RANS Sport milik Raffi Ahmad. Berikut kedekatan di antara keduanya yang terekam kamera.

1. Mengurus Tim Basket

Dito Ariotedjo menjadi bagian dari Rans PIK Basketball, tim olahraga di bawah naungan Rans Sport. Ia beberapa kali ikut dalam acara konferensi pers Rans Sport yang juga dihadiri oleh Raffi Ahmad.

2. Nonton Bola Bareng di Stadion

Di luar urusan bisnis, Dito Ariotedjo  dan Raffi Ahmad juga tetap bertemu. Sama-sama menyukai sepakbola, keduanya nonton bareng saat pertandingan semifinal AFF 2022 lalu di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

3. Hadir di Pertandingan

Sama-sama sebagai pengurus tim basket Rans PIK Basketball, Dito dan Raffi Ahmad kerap hadir bersama ketika tim mereka berlatih maupun bertanding. Terutama ketika akhirnya tim baru itu berhasil debut ke liga basket terbesar di Indonesia, IBL.

4. Konferensi Pers Bersama

Meski nama RANS Sport melekat erat pada sosok Raffi Ahmad, peran Dito nampaknya juga cukuo krusial bagi mereka. Dito terlihat selalu hadir bersama Raffi Ahmad pada setiap acara RANS Sport, terutama yang berkaitan dengan tim RANS PIK Basketball. ***

Editor/Sumber: Riky/Suara.com

Berita terkait