Hotman Paris Tawarkan Bantuan Untuk TikToker Bima yang Viral Kritik Lampung

  • Whatsapp

Jakarta,- Pemilik akun Tiktok @awbimaxreborn atau Bima Yudho Saputro kini sedang menjadi soroton publik. Pasalnya, dia mengkritik kota asalnya, Lampung melalui video di akun TikTok-nya. Dia memberikan kritik mulai dari segi pembangunan, infrastruktur jalan hingga sistem pendidikan di Lampung yang dinilai tidak maju-maju.

Video tersebut pun viral tidak lama setelah diunggah. Bahkan, hal itu membuat banyak influencer asal Lampung ikut buka suara dan membenarkan informasi yang diungkapkan oleh Bima. Usai kontennya tersebut viral, Bima mengaku mendapat ancaman yang mengarah ke keluarganya di Lampung. 

Bima sendiri saat ini sedang menjalani study di Australia. Alhasil, masalah yang menimpanya itu langsung menuai perhatian dari netizen dan bahkan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram Hotman Paris @hotmanparisofficial.

Melalui unggahan Instagram-nya, Hotman Paris menyapa Bima dan menanyakan masalah yang sedang dihadapinya. Dia meminta Bima untuk menghubunginya dan menceritakan secara langsung tentang masalah yang dihadapinya.

“Halo Bima, anak Lampung. Banyak benar orang DM dan WA saya. Ada apa sih, Bima? Masalah apa dengan Bupati? DM saya, terangin kasusmu,” kata Hotman dalam unggahan video di Instagram pribadinya.

Hotman juga mengingatkan Bima untuk tidak takut mengungkapkan pendapatnya sebagai rakyat. Dia juga meminta Bima untuk menghadapi lawan dengan prestasi.

“Bima DM saya kalau memang ada masalah. Jangan takut, hidup hanya sekali, nyali. Lihat itu musuh-musuh gue senyumin tapi gue lawan. Jangan pernah mulai nyinyir, kalau boleh, lawan semua dengan prestasi,” tutup Hotman Paris.

Sontak, unggahan Hotman Paris tersebut mengundang banyak reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen yang meminta Hotman Paris untuk membantu Bima.

“Ayo bang Hotman bantuin kak bima,” tulis akun @rah***.

“Negara Demokratis katanya tapi pejabat nya anti kritik,” tulis akun @j3k***.

“Hotman sudah turun tangan,” tulis akun @n.m***.

“Semangat terus @awbimax!! Tetap bersuara ya. Banyak warga Lampung yg terwakilkan dengan suara kamu,” tulis akun @tas***. (Nisa)

Berita terkait