Kunker ke Provinsi Jawa Timur, Jokowi Tanam Padi dan Kunjungi Pasar di Tuban

  • Whatsapp
Presiden Joko Widodo saat tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (6/4/2023). (Foto:BPMI)
banner 728x90

Kailipost,- Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Jawa Timur pada Kamis, 6 April 2023. Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, sekitar pukul 08.00 WIB.

Tiba di Bandara Internasional Juanda, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf beserta istri, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Hermanto beserta istri, Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah beserta istri, dan Danlanud Kolonel Pnb Sugeng Budiono beserta istri.

(Foto:BPMI)

Presiden dan Ibu Negara kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Tuban dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Tibanya di Tuban, Jokowi diagendakan untuk menuju kawasan Daulat Pangan Serikat Petani Indonesia di desa Senori, Kecamatan Merakurak,

Jokowi akan melakukan tanam padi dan berdialog bersama sejumlah perwakilan petani. Setelah itu, Jokowi akan menuju pasar Sambonggede untuk menyapa para pedagang sekaligus memberikan bantuan sosial. ***

Editor: Riky

Berita terkait