Aktor Eeng Saptahadi Meninggal Dunia, Para Pemain Takdir Cinta Yang Kupilih Berduka

  • Whatsapp
Eeng Saptahadi meninggal dunia (https://www.instagram.com/p/ColhoHNJn_Q/)
banner 728x90

Jakarta,- Pemain sinetron senior, Eeng Saptahadi meninggal dunia. Eeng Saptahadi dalam usia 65 tahun masih eksis bermain sinetron. Saat ini Eeng Saptahadi terlibat dalam sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih.

Eeng Saptahadi dalam sinetron ini memerankan karakter Pak Asraf. Pak Asraf adalah ayah angkat dari Novia yang diperankan oleh Alisia Rininta.

Kabar Eeng Saptahadi meninggal bermula dari pesan berantai. Dalam pesan tersebut tertulis Eeng Saptahadi meninggal dunia di RS Primaya Hospital Bekasi pada Minggu (21/5/2023) sekitar pukul 23.30 WIB.

Cut Keke membagikan foto terakhir bersama Eeng Saptahadi (pojok kanan) dalam set sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih. Foto: dok. Instagram Cut Keke

Jenazah Eeng Saptahadi dikabarkan disemayamkan di rumah duka di kawasan Raffles Hills, Depok, Jawa Barat. Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Eeng Saptahadi dikarenakan belum ada pihak keluarga yang memberikan penjelasan secara langsung.

Kepergian Eeng Saptahadi untuk selamanya juga menjadi berita duka untuk para pemain sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih.

Alisia Rininta menuliskan rasa sedihnya kehilangan Eeng Saptahadi.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Om E’eng Papaku tersayang,” tulis Alisia Rininta dengan emoji hati putih dan menangis.

Berita terkait