PAD Tembus Rp2 Triliun, Perindo Apresiasi Prestasi Gubernur Sulteng

  • Whatsapp
Mohamad Hamdin Jubir DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah
banner 728x90

Sulteng,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) mengapresiasi capaian kinerja pemerintah Sulawesi Tengah, setelah Provinsinya mencetak rekor tertinggi investasi asing di tri wulan pertama Tahun Anggaran 2023 dengan Rp28,8 triliun

“Luar biasa, dibawah pimpinan Rusdy Mastura-Ma’mun Amir, baru baru ini kita dapat kabar gembira lagi. Setelah mencetak rekor tertinggi Investasi Asing di tri wulan pertama TA 2023 dengan Rp 28,8 triliun rupiah,” kata Mohamad Hamdin Jubir DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Jumat (19/5).

Rekor tertinggi investasi Sulteng ini meninggalkan rekor DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, Provinsi Sulawesi Tengah kini angka pendapatan daerahnya juga mengalami peningkatan di triwulan pertama mencapai Rp 2 triliun rupiah.

Walau masih didominasi pendapatan disektor pajak daerah, mulai dari pajak kendaraan bermotor, balik nama kendaraan, pajak air permukaan, dan naiknya pertumbuhan ekonomi daerah, ini adalah pencapaian sangat luar biasa.

Dengan gerak cepat dan tuntas, partai Perindo meyakini pemerintahan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir akan membawah daerah ini take off menjadi daerah maju

“Kita semu harus bersyukur, memiliki pemimpin seperti Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir,” tandasnya.

Partai Perindo mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus memberi doa dan dukungan pada pemerintahan ini.***

Editor/Sumber: Riky/Metrosulteng

Berita terkait