Sukseskan Haul Guru Tua ke-55, PT Vale Perkuat Silaturahmi Serta Bangun Sinergitas Bersama Alkhairaat

  • Whatsapp
PT Vale Indonesia turut andil berkontribusi dalam rangkaian acara Haul Guru Tua ke-55 Tahun 2023. Foto DOK PT VALE
banner 728x90

Palu,- PT Vale ikut serta dalam meramaikan rangkaian acara peringatan Haul Guru Tua ke-55 tahun 2023.

Sebagai bukti komitmennya untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat, PT Vale hadir untuk memeriahkan acara tahunan tersebut dengan mendirikan booth sejak Minggu, (30/4/2023), hingga acara puncak pada Rabu, (3/5/2023).

Booth yang didirikan berisi informasi mengenai kegiatan perseroan baik dari segi operasional maupun program sosial secara umum di Blok Sorowako, Pomalaa, dan khususnya di Site Morowali.

Di Site Morowali, perusahaan juga menampilkan beberapa contoh program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) yang telah dilaksanakan, seperti program Pertanian Sehat Ramah Lingkungan (PSRLB) menggunakan metode System Rice Intensification (SRI) organic atau produk beras organik.

Vice President Director PT Vale, Adriansyah Chaniago, menyatakan bahwa PT Vale dan Alkhairaat bekerja sama melalui berbagai program, tidak hanya pada kegiatan keagamaan, tetapi juga dalam upaya peningkatan kapasitas sumber daya manusia.

“Bagi PT Vale Alkhairaat adalah salah satu stakeholder strategis. Bagi kami kegiatan ini menjadi salah satu high priority untuk membangun sinergitas yang baik,” kata Adriansyah, disela-sela pembukaan Temu Nasional Abnaul Khairaat, Selasa (02/5/2023).

Adriansyah mengatakan, “Alkhairaat adalah salah satu stakeholder strategis bagi PT Vale. Kegiatan ini menjadi salah satu prioritas tinggi bagi kami untuk membangun sinergi yang baik.”

Adriansyah berharap bahwa momen Haul Guru Tua Tahun 2023 dapat membawa keberkahan bagi masyarakat Sulawesi Tengah, serta menjadi ruang refleksi untuk mengenang dan mengambil hikmah perjuangan Habib dalam pembangunan bangsa di bidang pendidikan.

“Alhamdulillah hari ini bisa hadir di acara Temu Nasional Abnaul Khairaat yang merupakan rangkaian acara dari Haul Guru Tua, juga bisa bersilaturahmi dengan Ketua Utama Alkhairaat, Habib Alwi. Semoga kedepan kerjasama antara PT Vale dan juga Alkhairaat semakin erat dan berjalan baik sehingga bisa menghasilkan hal-hal yang bermanfaat” tuturnya.

Berita terkait