Sukseskan Haul Guru Tua ke-55, PT Vale Perkuat Silaturahmi Serta Bangun Sinergitas Bersama Alkhairaat

  • Whatsapp
PT Vale Indonesia turut andil berkontribusi dalam rangkaian acara Haul Guru Tua ke-55 Tahun 2023. Foto DOK PT VALE

Ketua Utama Alkhairaat, Habib Alwi bin Saggaf Aljufri menjelaskan, Alkhairaat bersama PT Vale akan terus melanjutkan kolaborasi dalam rangka pengembangan potensi sumber daya manusia khususnya pada wilayah kerja Alkhairaat di Kabupaten Morowali. Tentunya dukungan pihak swasta sangat dibutuhkan, salah satunya PT Vale dalam menghasilkan kader-kader terbaik Alkhairaat yang tangguh dan berintegritas.

“Terimakasih PT Vale atas dukungannya selama ini, termasuk dalam menyukseskan Temu Nasional Abnaul Khairaat yang merupakan rangkaian acara dari Haul Guru Tua,”jelasnya.

Habib Alwi bin Saggaf Aljufri menambahkan, dukungan lainnya akan diberikan PT Vale, yakni dalam pembangunan Alkhairaat Academy Welding yang akan dilaksanakan di Morowali.

“Bagi Alkhairaat, PT Vale merupakan mitra terbaik dalam rangka pengembangan ekonomi dan mewujudkan kemandirian Alkhairaat,”ungkapnya.

Beberapa kegiatan dalam event ini dimulai dengan Festival Raodhah pada 30 April, kemudian dilanjutkan dengan Temu Nasional pada 2 Mei hingga ditutup dengan acara puncak Haul Guru Tua ke-55 pada (3/5/2023). ***

Editor/Sumber: Riky/Tribunnews.com

Berita terkait