Daftar Anak Artis dengan Biaya Sekolah Termahal di Indonesia, Tembus Hingga Ratusan Juta Rupiah

  • Whatsapp
Anak Artis dengan Biaya Sekolah Termahal ([Instagram/@raffinagita99])

3. Bilqis Humaira Razak

Ayu Ting-Ting dan Bilqis (sumber: [Instagram/@ayutingting])

Bilqis merupakan putri tunggal pedangdut Ayu Ting-Ting dari pernikahannya dengan Enji Baskoro. Bilqis sendiri tengah menempuh pendidikan di Kinderfield, yang merupakan salah satu sekolah mewah dengan biaya yang fantastis.

Untuk bisa sekolah di Kinderfield, Ayu Ting-Ting harus mengeluarkan biaya mencapai Rp36-38 juta. Jumlah tersebut berbeda dengan SPP per bulannya yang mencapai Rp2,6 juta per bulan, sementara dana aktivitas sebesar Rp2,5 juta.

4. Amora Lemos

Fakta Amora Lemos (Instagram/@amora_lemos05)

Amora Lemos merupakan putri dari pasangan Krisdayani dan Raul Lemos. Ia sedang menempuh pendidikan di HighScope yang berlokasi di TB Simatupang. Meski masih duduk di sekolah dasar, akan tetapi Amora Lemos memerlukan biaya mencapai Rp50,8 juta dengan SPP per bulannya RPp3,7 juta.

5. Rafathar

Rafathar Malik Ahmad (sumber: [Instagram/@rafatharmalikahmaf.daily])

Putra sulung Sultan Andara, Rafathar diketahui sedang menempuh pendidikan di ACS Jakarta. ACS Jakarta sendiri merupakan International Baccalaureate World School dan Cambridge Center resmi. Tak main-main, biaya sekolah Rafathar tersebut nyaris tembus Ro200 juta.

Seperti diketahui, untuk tingkat SD kelas 1-6, uang pangkal yang harus dibayarkan oleh wali murid adalah Rp190 juta. Adapun biaya pendaftaran dibandrol dengan biaya Rp4,5 juta. Sementara itu, biaya tes per mata pelajarannya adalah Rp500 ribu. ***

Editor/Sumber: Riky/Suara.com

Berita terkait