Hadiri Penahbisan Opsir Baru BK, Gubernur: Terima kasih Kebersamaan BK Membangun Sulteng

  • Whatsapp


Acara Penahbisan dan Pengutusan Opsir Baru Bala Keselamatan “Angkatan Pembawa Kekudusan, Seluruh Indonesia” diadakan di Desa Kalawara, Kabupaten Sigi, Minggu (18/6/2023).

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura yang diwakili oleh Kepala Biro Hukum Adiman, SH, M.Si, turut hadir dalam acara ini. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah H. Muharram Nurdin, Kepala BPK Perwakilan Sulteng Binsar K Pangaribuan, Bupati Irwan Lapata, Wakil Bupati Samuel Yansen Pongi, dan Wakil Walikota Palu dr. Reny Lamadjido, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sigi, tokoh Alkhairat dan tokoh masyarakat.

Pimpinan Bala Keselamatan Internasional Sekretaris Program Resoures Commissioner, Pendeta Ted beserta istri dan Komandan Teritorial Indonesia Komisioner Pdt. Yusak Tampai bersama istri juga turut hadir dalam acara tersebut. Seluruh Opsir dan umat Bala Keselamatan dari Kabupaten Sigi dan Donggala, serta utusan dari seluruh Indonesia juga turut menghadiri.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura diwakili oleh Karo Hukum Adiman, SH, M.Si, menyampaikan salam hangat dan sukacita dari Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur. Mereka juga memohon maaf karena belum dapat hadir dalam acara besar di Gereja Bala Keselamatan. Kepala Biro Hukum mengajak semua hadirin untuk terus memanjatkan doa kesehatan kepada Bapak Gubernur, agar pada acara-acara selanjutnya Gubernur H. Rusdy Mastura dapat hadir secara langsung di tengah-tengah mereka.

Berita terkait