Alasan Jeje Baru Buka Suara Soal Perselingkuhan Syahnaz-Rendy

  • Whatsapp
Syahnaz dan Jeje Govinda (Foto: Instagram)

JAKARTA,- Jeje Govinda akhirnya buka suara terkait pemberitaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan seorang aktor bernama Rendy Kjaernett.

Setelah bungkam dalam waktu yang cukup lama, Pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah itu akhirnya muncul dan mengklarifikasi apa yang terjadi melalui video di akun YouTube mereka.

Dalam video tersebut, Jeje mengatakan bahwa keputusannya untuk bungkam dikarenakan ia ingin terlebih dulu menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Syahnaz.

Lebih lanjut, drummer Govinda itu juga ingin agar dirinya dan Syahnaz bisa lebih dulu menyelesaikan masalah mereka tanpa melibatkan pihak lain.

“Mungkin juga banyak yang bertanya-tanya kenapa selama ini gua diam. Jadi, gua sama Nanas diam bukan berarti nggak selesaikan masalah. Gua percaya setiap orang punya caranya sendiri selesaiin masalah. Gua sama Nanas lebih memilih selesaikan secara internal, dengan cara terbaik yang gua tahu buat keluarga gua,” ujar Jeje Govinda dikutip  Kanal YouTube Jeje & Nanas Channel pada Minggu, 9 Juli.

“Karena dari awal gua berkomitmen sama Nanas, kalau ada masalah apapun sebaiknya diselesaikan berdua, bahkan keluarga pun jangan sampai tahu kalau ada masalah,” sambungnya.

Berita terkait