Fans Meninggal saat Nonton Konser di Semarang, Mamber JKT48 Ucapkan Belasungkawa

  • Whatsapp

Jakarta,- Berita duka datang saat JKT48 menggelar konser di Semarang. Dekatahui, seorang pria penggemar idol grup itu, Ahmad Arsyad Disky, meninggal dunia setelah sempat pingsan saat menonton konser JKT48 di Semarang.

JKT48 saat ini memang tengah menjalani rangkaian Summer Tour 2023. Menyoal kabar duka tersebut, JKT48 melalui Twitter resmi mereka mengucapkan bela sungkawa.

“Kami segenap member dan staff JKT48 mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya salah satu pendukung JKT48. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkannya diberi kekuatan,” bunyi cuitan tersebut yang diunggah pada Kamis (13/7/2023).

Untuk menghormati kepergian Ahmad Arsyad Disky, personel JKT48 akan melakukan doa dengan mengheningkan cipta pada tur di lokasi berikutnya.

“Untuk menghormati kepergian beliau, JKT48 akan mengajak seluruh member, staff, dan fans yang hadir di JKT48 Summer Tour Malang dan Solo untuk mengheningkan cipta bersama sebelum aktivitas acara dimulai,” lanjut cuitan tersebut.

Berita terkait