Syahnaz Fokus Pertahankan Rumah Tangga Usai Isu Selingkuh Terbongkar

  • Whatsapp
Syahnaz Sadiqah kini prioritaskan jadi ibu dan pertahankan rumah tangga. Foto: Instagram/@syahnazs Baca artikel detikhot, "Syahnaz Prioritaskan Pertahankan Rumah Tangga Usai Isu Selingkuh Terbongkar" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6822001/syahnaz-prioritaskan-pertahankan-rumah-tangga-usai-isu-selingkuh-terbongkar.

Jakarta,- Syahnaz Sadiqah meminta maaf dan mengaku menyesal setelah terbongkarnya perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Kini kondisi Syahnaz juga diungkapkan oleh Nanda Persada.

Nanda Persada sebagai founder Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) sempat bertemu dengan Syahnaz dan Jeje Govinda. Nanda menceritakan awalnya dirinya bertemu dengan Jeje dan Govinda.

Setelah pertemuan itu, Jeje secara pribadi meminta bertemu dengan Nanda Persada bersama juga Syahnaz Sadiqah. Nanda Persada melihat Jeje Govinda dan Syahnaz sama-sama stres menghadapi masalah ini.

“Pertama-tama sebagai teman, melihat mereka sama-sama stres, sama-sama merasa harus menyelamatkan bahtera rumah tangga mereka dulu. Nanas (Syahnaz) juga seperti kita ketahui sudah mengakui ya,” kata Nanda Persada saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret dilihat Jumat (14/7/2023).

“Rumah tangga itu yang baik dipertahankan dengan sekuat tenaga. Karena mereka public figure, ada banyak pertimbangan dan perkembangan bagaimana psikologi ke anak,” sambungnya.

Berita terkait