Nikita Mirzani Diduga Bakal Lakukan Hal Keji ke Lolly, Tak Peduli Jika di Penjara

  • Whatsapp
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA,- Antonio Dedola kini membeberkan isi chat yang diduga ditulis oleh Nikita Mirzani kepadanya. Kali ini, ia tampak membongkar ancaman yang diberikan oleh sang mantan istri kepada putrinya.

Dalam akun Instagram pribadinya, seseorang yang diduga Nikita Mirzani itu tampak melontarkan ancaman melalui WhatsApp kepadanya. Bahkan ia sempat membawa-bawa soal pembunuhan dan akan membeli racun untuk diberikan pada anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly.

“Bicaralah dengan Lolly, aku pasti akan membunuhnya. Aku akan membeli racun. Berikan pesan saya ini untuk Lolly. Aku tidak peduli akan dipenjara karena membunuh putriku sendiri,” tulis seseorang yang diduga Nikita Mirzani.

Sementara itu, Niki juga meminta agar Toni mengecek berat badan Lolly. Bahkan ia meminta agar berat badan putrinya tak lebih dan tidak kurang dari 48 kg.

Tak diketahui apa maksud dari Nikita mengatur berat badan putrinya. Namun, dalam pesan berikutnya, ia tampak meminta agar Toni menyampaikan pesan agar Lolly bisa memilih satu dari dua pilihan yang ditentukannya.

Berita terkait