Partai Perindo Sulteng Bergerak Cepat Konsolidasi Menuju Pemilu 2024

  • Whatsapp

Palu, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Sulawesi Tengah gencarkan upaya konsolidasi di tingkat Kabupaten/Kota sebagai persiapan menghadapi pemilu 2024.

Mengikuti kesuksesan konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) di Kota Palu beberapa waktu lalu, kini Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai Perindo melanjutkan rangkaian konsolidasi di dua kabupaten secara bersamaan, yaitu Kabupaten Buol dan Kabupaten Morowali Utara, sejak kemarin hingga hari ini (24-25/7/2023).

Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Atha Mahmud, secara langsung menghadiri acara konsolidasi di Kabupaten Morowali Utara. Sementara itu, di Kabupaten Buol, konsolidasi dihadiri oleh Samsudin Koloi, Calon Anggota DPR RI dari Partai Perindo, Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah.

Atha Mahmud menyampaikan pesan bahwa tujuan dari konsolidasi ini adalah untuk memperkuat struktur partai sebagai garda terdepan dalam merekrut anggota dan simpatisan partai. Oleh karena itu, tidak ada pilihan lain selain terus menggalang konsolidasi.

“Mari kita organisasikan kader dan simpatisan ke dalam struktur partai maupun infrastruktur pemenangan caleg. Di Partai Perindo, kita memiliki beragam struktur organisasi, mulai dari tingkat DPRt, Divisi Saksi, hingga organisasi milenial, Kartini Perindo, dan banyak lainnya,” ungkap Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dapil Kabupaten Morowali Utara dan Kabupaten Morowali.

Berita terkait