Penyanyi Sinead O’Connor Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

  • Whatsapp
Sinead O'Connor Meninggal Dunia, Netizen Kehilangan Penyanyi Ikonik. Foto: Dok. Twitter

Jakarta,- Berita duka kembali datang dari penyanyi asal Irlandia, Sinead O’Connor. Netizen seantero dunia ramai mengaku kehilangan penyanyi bersuara ikonik tersebut.

Kabar wafatnya disampaikan oleh keluarga dari penyanyi asal Irlandia tersebut. Sang penyanyi menghembus nafas terakhirnya di usia 56 tahun.

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya Sinead yang kami cintai. Keluarga dan teman-temannya sangat terpukul dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” itulah pesan yang disampaikan oleh keluarga Sinead O’Connor dilansir dari BBC News.

Dikutip daridetikHot, sebelum meninggal dunia, Sinead O’Connor juga berjuang dengan kesehatan mentalnya. Ia selalu terbuka mengenai hal tersebut di media sosial dan di setiap wawancara.

Pada 2018, Sinead O’Connor pun mengumumkan dirinya menjadi mualaf. Kabar tersebut disampaikan di Twitter, dengan unggahan foto dirinya mengenakan hijab.

“Di sini aku mengumumkan dengan bangga sudah menjadi muslim. Ini adalah sebuah kesimpulan alami dari perjalanan seorang teolog yang cerdas. Semua kitab mengarah ke Islam,” tulisnya pada caption foto.

Ia juga memutuskan untuk mengubah namanya. Sinead O’Connor mengubah namanya menjadi Shuhada.

“Aku akan diberi nama baru. Aku akan dipanggil Shuhada’,” kicaunya di Twitter.

Berita terkait