Gubernur Rusdy Mastura Hadiri HUT ke 51 RSUD Undata

  • Whatsapp

Palu,- Gubernur H.Rusdy Mastura mulai beraktifitas seperti sedia kala. Senin (7/8/2023) Gubernur hadir pada perayaan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu yang ke-51.

Perayaan ini dilangsungkan di RSUD Undata, yang juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr.Hj.Rohani Mastura,M.Si, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa,S.Sos, Kepala RSUD Undata drg Herry dan juga Wakil Diretur Pelayanan dr Muhammad Natsir.

Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan selamat ulang tahun kepada RSUD Undata Palu yang dalam perjalanannya selalu hadir memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga perjalanan panjang 51 tahun RSUD Undata dapat membuktikan bahwa kita mampu menjadi lebih baik dengan berbagai pelayanan yang tersedia,” harapnya.

Sementara, Direktur RSUD Undata Palu drg,Herri,M.Kes mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur H.Rusdy Mastura dalam Perayaan HUT RSUD Undata Palu.

Diakuinya, Kepemimpinan H.Rusdy Mastura dan Drs.H.Ma’mun Amir sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, banyak memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja di RSUD Undata.

Terakhir, Ia berharap dukungan dari Gubernur dan Wakil Gubernur untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. ***

Sumber: Biro AdPim Pemprov Sulteng

Berita terkait