DLH Kota Palu Buka Musyawarah Cabang ke-XVII IMM

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu diwakili Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu, Ibnu Munzir membuka Musyawarah Cabang ke-XVII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Palu, yang berlangsung di Aula Rektorat Universitas Muhammadiyah Kota Palu.

Dalam kesempatan kali ini, Sekdis yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya Musyawarah Cabang ke-XVII IMM Kota Palu.

“Sebagai wali kota, saya merasa sangat bangga dan bersyukur atas semangat serta dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh anggota IMM dalam menjalankan kegiatan-kegiatan positif dan konstruktif demi memajukan Kota Palu dan masyarakatnya,” ujar Sekdis, Selasa (08/8/2023).

Menurut Sekdis Tema yang diangkat dalam acara ini, “Internalisasi Ideologi Ikatan dalam Membentuk Pemimpin yang Visioner untuk IMM Kota Palu,” sangat relevan dengan arah perkembangan Kota Palu menuju masa depan yang lebih baik.

Dalam era yang penuh tantangan dan dinamika ini, penting bagi para pemuda dan mahasiswa, khususnya anggota IMM, untuk memiliki pemahaman mendalam tentang ideologi dan nilai-nilai yang dianut oleh organisasi ini.

Ideologi yang diinternalisasikan dengan baik akan menjadi fondasi kuat dalam membentuk karakter dan kepemimpinan yang visioner, yang mampu menghadapi berbagai kompleksitas dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kota Palu.

Berita terkait