DLH Kota Palu Buka Musyawarah Cabang ke-XVII IMM

  • Whatsapp

“Kita semua sepakat bahwa mahasiswa adalah agen perubahan yang memiliki peran strategis dalam membangun masa depan bangsa. Dengan internalisasi ideologi Ikatan, mahasiswa IMM Kota Palu akan mampu menjadi pemimpin-pemimpin yang memiliki visi jauh ke depan, kreatif, inovatif, dan mampu menghadapi berbagai perubahan global dengan kepala tegak,” ungkap Sekdis.

Dalam era digitalisasi dan teknologi informasi yang semakin berkembang, lanjut Sekdis mahasiswa harus mampu mengintegrasikan nilai-nilai keislaman dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan, guna mendorong kemajuan Kota Palu yang berlandaskan pada nilai-nilai kebenaran, keadilan, dan kesejahteraan bersama.

Olehnya wali kota melalui Sekdis berharap bahwa melalui acara Musyawarah Cabang ke-XVII ini, anggota IMM Kota Palu dapat menjalin sinergi yang lebih kuat, berbagi ide-ide brilian, dan merumuskan langkah-langkah nyata untuk mewujudkan visi bersama.

Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi yang kokoh, kita akan mampu menciptakan lingkungan akademis yang kondusif dan masyarakat yang lebih inklusif, serta menghasilkan pemimpin-pemimpin masa depan yang berintegritas, berkompeten, dan peduli terhadap kemaslahatan umum.

“Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan anggota IMM yang telah berjuang keras untuk menyelenggarakan acara ini. Semoga acara ini menjadi wahana yang bermanfaat bagi kita semua dalam memajukan Kota Palu ke arah yang lebih gemilang,” tambah Sekdis. ***

Editor: Riky Renaldi

Berita terkait