Hadianto Rasyid Bersama Ketua TP-PKK Kota Palu Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana BKKBN RI

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid bersama Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP secara langsung menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI di Taipa Beach Kota Palu.

Penghargaan tersebut diberikan atas kesuksesan Pemerintah Kota Palu dan TP-PKK Kota Palu dalam Pengelolaan Bangga Kencana, yang diserahkan oleh Perwakilan Kepala BKKBN RI yakni Deputi Bidang KB dan Kesehatan Reproduksi, Dr. Eni Gustina, MPH.

Dalam kesempatan itu pula, Walikota Palu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Palu kepada BKKBN RI, atas penghargaan yang diberikan.

Menurutnya, penghargaan Manggala Karya Kencana ini diberikan atas pencapaian yang menurut BKKBN sudah berjalan sesuai dengan harapan.

“Tentunya hal ini juga tidak luput dari rencana kerja yang dilakukan oleh seluruh tim baik itu TAPD, bahkan dr. Royke yang luar biasa. Walaupun dengan kondisi yang sangat-sangat terbatas, tapi beliau mampu bekerja lebih dari kondisi yang ada,” ujar Walikota Palu, Senin (21/8/2023).

Bagi Walikota Palu, penghargaan yang diberikan oleh BKKBN ini bukan hanya untuk dirinya, tapi seluruh OPD dan semua yang telah memberikan kerja-kerja yang luar biasa.

Berita terkait