Hadianto Rasyid Bersama Ketua TP-PKK Kota Palu Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana BKKBN RI

  • Whatsapp

Walikota Palu mengatakan bahwa pihaknya menyadari bahwa pemerintah daerah merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah pusat.

Olehnya, apapun program yang didorong terhadap pemerintah daerah, Pemerintah Kota Palu berusaha untuk bisa menjembatani hal tersebut dan menunaikan dengan sebaik-baiknya.

“Pencapaian ini pastinya akan bermanfaat terhadap masyarakat, karena memang tugas pemerintah adalah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Secara perhitungan memang Stunting agak naik, tapi penanganan yang dilakukan oleh kami, alhamdulillah berjalan dengan baik,” jelas Walikota Palu.

Ia juga berharap penghargaan yang diberikan oleh BKKBN RI ini akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Palu untuk bekerja lebih baik.

Kepada seluruh kepala OPD, wali kota berharap pencapaian ini adalah pencapaian yang betul-betul berbanding lurus dengan kondisi faktual yang ada.

“Olehnya saya meminta kepada kita semua (Kepala OPD, red) untuk saling menguatkan upaya pelayanan yang baik kepada masyarakat. Agar apa yang kita harapkan bersama bahwa pemerintah adalah pengayom utama bagi masyarakat, dapat terpenuhi dengan sebaik-baiknya,” tambah Walikota Palu. ***

Editor: Riky Renaldi

Berita terkait