Jokowi Jajal LRT Jabodebek dari Stasiun Harjamukti Bersama Erick Thohir

  • Whatsapp
LRT Jabodetabek yang dinaiki oleh Presiden Joko Widodo bersama para menteri, influencer dan wartawan dari Stasiun Harjamukti di Depok ke Stasiun Dukuh Atas di Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023).(KOMPAS.com/Dian Erika )
banner 728x90

DEPOK,- Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjajal light rail transit (LRT) jalur Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (Jabodebek) yang berangkat dari Stasiun Harjamukti di Depok, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023) sekitar pukul 08.17 WIB.

Ikut mendampingi, sejumlah pejabat yakni Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Pejabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Jokowi duduk di gerbong pertama yang ada deretan paling depan bersama para pejabat tersebut. Di gerbong setelahnya ada para wartawan Istana Kepresidenan dan sejumlah wartawan media nasional.

Selain itu, ikut pula dalam rombongan sejumlah pegiat media sosial dan influencer, antara lain Olga Lidya dan Ulin Niam Yusron.

Adapun rute yang ditempuh LRT yang dinaiki Presiden Jokowi pada Kamis yakni Stasiun Harjamukti, Ciracas, Kampung Rambutan, TMII, Cawang, Ciliwung, Cikoko, Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Setiabudi dan akan berakhir di Stasiun Dukuh Atas.

Kepala Negara dan rombongan nantinya akan turun di Stasiun Dukuh Atas dan akan meninjau sejumlah infrastruktur terkait.

Berita terkait