Pengurus DPC Srikandi PP Pasigala Dilantik

  • Whatsapp

Para pengurus yang telah dilantik kiranya dapat merumuskan kebijakan-kebijakan yang bermuara pada peningkatan eksistensi peran dan tanggung jawab untuk mempertahankan NKRI serta memembangun komunikasi, koordinasi dan silaturahmi dengan DPW Srikandi PP Sulawesi Tengah dengan baik serta memajukan roda organisasi PP.

“Srikandi Pemuda Pancasila di Sulawesi Tengah jangan dijadikan sebagai beban negara namun jadikanlah sekali sebagai aset yang diperhitungkan dan memiliki posisi tawar dalam membangun, terutama keterlibatan Srikandi dalam pengambilan keputusan serta menduduki jabatan-jabatan strategis,” sebutnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Hj. Vera Mastura yang juga Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan rekam jejak Srikandi PP sudah sangat jelas terlihat. Bagaimana Srikandi PP telah menduduki posisi strategis, baik di parlemen, pemerintahan, dunia usaha dan lembaga-lembaga lainnya.

Menurutnya tugas Srikandi masih panjang. Srikandi yang inspiratif diharapkan melahirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada kelompok rentan dan membantu pemerintah dalam menjaga keutuhan bangsa dalam bingkai NKRI.

“Begitu besar harapan saya selaku ketua DPW Srikandi PP Sulawesi Tengah untuk menjadikan Srikandi yang berkualitas melalui kerja kerja cerdas dan ikhlas. Jangan biarkan kebijakan-kebijakan di Pemuda Pancasila ini hanya dalam lembaran kertas yang seiring waktu menjadi kertas usang dan tidak bernilai amanah,” tutupnya. ***

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait