Pesan Asisten I, Contohi Kepemimpinan Bapak Gubernur, Begitu Sembuh Langsung Bertugas

  • Whatsapp
Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahrudin D.Yambas saat memimpin Apel Pagi

Palu,- Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahrudin D.Yambas meminta kepada para ASN Pemprov Sulteng dan juga ASN di Sekretariat Pemprov untuk meneladani dan mencontoh Kepemimpinan Bapak Gubernur.

Bapak Gubernur begitu sembuh, kemarin Beliau langsung melaksanakan tugas meninjau jalan di Kabupaten Donggala. Hal ini menjadi pesan utama Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahrudin D.Yambas saat memimpin Apel Pagi Lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (7/8/2023).

Asisten I pun mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas nikmat kesehatan yang diberikan kepada Gubernur H.Rusdy Mastura yang sudah kembali beraktivitas menakhodai Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah.

Selain itu dirinya berpesan, untuk menyemarakkan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2023, semua Biro di lingkup Sekretariat Pemprov Sulteng diharapkan untuk menata, menghiasi dan memperindah lingkungan biro masing-masing.

“Mudah-mudahan ini menjadi bentuk Patriotisme kita terhadap Kemerdekaan Republik Indonesia,” sebut Asisten I.

Fahrudin D.Yambas juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ASN yang tetap konsisten melaksanakan apel pagi.

Apel Pagi Lingkup Sekretariat yang dihadiri Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Pelaksana serta tenaga PHL Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah berlangsung khidmat dan menjadi agenda rutin setiap minggunya di jajaran lingkup Sekretariat Pemprov Sulteng. ***

Sumber: Biro Adpim Pemprov Sulteng

Berita terkait