Relawan Rusdy Mastura Ingatkan Pejabat Tidak Kejar Jadi Penjabat Bupati Kaya Nikel

  • Whatsapp

Sinyalemen keras ini disampaikan Aliansi Relawan Rusdy Mastura untuk Sulteng, Andi Aril Pattalau kepada media dalam siaran persnya. Aril sendiri mendengar berbagai informasi dan keterangan pihak yang dipercayainya. ‘’Pak gub sendiri juga sudah dengar. Jangan ulangi kasus penjabat Bupati Bangkep lalu. Kami minta stop sudah manuver. Kalau ASN, politisi dan pihak rente yang punya kepentingan ke tambang satu tujuan maka kemana arahnya sudah bisa ditebak,’’ tandasnya. Ia berharap penjabat bupati siapapun bisa kerjasama dengan gubernur.

Berikut keterangan Aril, Dalam rangka mendorong percepatan pembangunan di Sulawesi Tengah, yang salah satu kendala nya adalah Konektivitas Antara Gubernur dan Bupati yang sering tidak beriringan jalan, maka lewat momentum pemilihan Penjabat (Pj) Bupati dibeberapa Kabupaten yang akan berakhir Masa Jabatan Bupatinya dalam waktu dekat ini, maka Aliansi Relawan Rusdy Mastura (ALARM) Sulawesi Tengah menyampaikan aspirasinya ;
Kemendagri lebih memprioritaskan pembangunan Sulawesi Tengah, sehingga penetapan Pejabat Bupati diharapkan sesuai dengan Aspirasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Berita terkait