Hasil Rapat Fraksi DPRD Buol Tiga Nama Ini Peroleh Suara Penjabat Bupati

  • Whatsapp
banner 728x90

BUOL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah kembali akan mengusulkan tiga nama bakal calon penjabat Bupati. Pimpinan fraksi menggelar rapat Rabu 30 September 2023.

Diketahui, saat ini menjabat Bupati Buol adalah Mukhlis telah menjalankan pemerintahan setahun. DPRD Buol mengusulkan penjabat baru. Entah mengapa nama Mukhlis tidak diusulkan pagi. Apakah dinilai tidak berhasil? Hanya saja hingga kini DPRD belum memberikan keterangan.

Lantas siapa nama – nama yang diusulkan rapat fraksi itu? Apakah penjabat yang diusulkan fraksi DPRD Buol ada pejabat daerah atau pejabat provinsi?

Redaksi menerima keterangan dari berbagi sumber menyebut ada tiga nama yang mencuat. Yaitu nama Nama Yusra, Adijoyo dan Rohani Mastura. Adijoyo adalah pejabat eselon IIB di Pemprov Sulteng. Rohani Mastura juga demikian dengan jabatan staf ahli gubernur. Namun nama Yusra belum diketahui asal pejabat mana. Informasi dari Palu, Yusra adalah ASN asal Kabupaten Buol yang kini bertugas di Jakarta.

Berita terkait