Jadwal Tayang Putri Ariani di Final America’s Got Talent 2023

  • Whatsapp
Berikut jadwal tayang final America's Got Talent 2023 yang menampilkan Putri Ariani sebagai perwakilan Indonesia. (Americas Got Talent/NBC & Peacock via YouTube)

Jakarta,- Putri Ariani sukses lolos ke babak final America’s Got Talent (AGT) 2023 setelah tampil memukau di babak semifinal pada Kamis (7/9/2023) pagi WIB.

Menjadi kontestan pertama asal Indonesia yang melaju ke babak final AGT 2023. Sejauh ini terdapat enam kontestan, termasuk Putri Ariani, yang bakal memperebutkan gelar juara.

Berdasarkan situs saluran TV NBC, penampilan para kontestan yang berhasil melaju ke babak final akan ditayangkan pada Selasa (26/9) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Kemudian, pengumuman juara AGT musim ke-18 akan tayang keesokan harinya, Rabu (27/9) waktu AS atau Kamis (28/9) waktu Indonesia. Episode terakhir AGT musim ini akan tayang dengan durasi dua jam.

Penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 nantinya bisa disaksikan lewat YouTube America’s Got Talent dan di layanan streaming saluran NBC.

Para penonton dapat memberikan suara kepada kontestan favoritnya hingga episode penampilan terakhir para kontestan pada Selasa (26/9). Pastikan wilayah koneksi masuk dalam regional pemilihan untuk memberikan suara.

Berita terkait