Rakor Perhubungan Diharap Meningkat Jadi Musrenbang Perhubungan

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Peran vital perhubungan dalam mendukung akses ekonomi dan kantong produksi kata Gubernur Rusdi Mastura lewat Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Fahrudin D. Yambas, M.Si mesti mendapat perhatian agar terkelola dengan baik.

“Semoga (kantong-kantong produksi) dapat terkoneksi lewat peran perhubungan sehingga masyarakat dapat memiliki akses untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan,” harap asisten membacakan sambutan tertulis gubernur.

Pada pembukaan Rakor Perhubungan se Sulteng di hotel BW Coco, Selasa (19/9), Asisten Fahrudin juga menambahkan perlunya upaya-upaya kolaboratif untuk percepatan pembangunan sektor perhubungan daerah.

Antara lain dengan tersedianya infrastruktur dan layanan transportasi yang handal; meningkatnya SDM perhubungan dalam memberikan pelayanan prima dan terwujudnya keamanan dan keselamatan transportasi.

Di bagian lain, mantan Kepala Badan Kesbangpol ini mengusulkan agar di masa depan jajaran perhubungan dapat menggelar musrenbang perhubungan supaya usulan-usulan yang disepakati dapat terakomodir oleh kementerian perhubungan maupun pemerintah provinsi.

Berita terkait