Bangun Masjid Dengan Dana Pribadi, Bripka Supriyono Jadi Inspirator

  • Whatsapp

MOROWALI,- Salah satu anggota/ personel Polsek Bahodopi Polres Morowali, membaktikan diri kepada agama, dengan membangun sebuah Masjid di Desa Labota, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Sebagai kawasan Objek Vital Nasional (Obvitnas) di PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), hadirnya hilirisasi industri di daerah tersebut tentunya sangat berdampak pada tingkat kepadatan penduduk secara drastis

Di sisi lain, tidak diimbangi dengan tempat ibadah untuk masyarakat, sehingga tidak mencukupi lagi menampung para jamaah, utamanya saat shalat Jum’at.

Hal inilah yang kemudian mendorong salah seorang anggota/ personel Polsek Bahodopi, Bripka Supriyono berinisiatif untuk membangun tempat ibadah buat masyarakat. Masjid yang dibangun dengan tekad kuat dan penuh semangat oleh anggota Polri tersebut, berhasil memantik perhatian dari berbagai kalangan masyarakat Morowali.

Semua elemen masyarakat mulai dari warga lokal, maupun masyarakat pendatang yang tinggal di Bahodopi sangat terbantu, apalagi lokasi masjid tersebut terletak di jalan utama Trans Sulawesi Kecamatan Bahodopi, depan Kawasan Industri PT IMIP.

Kontribusi ini tentunya sangat positif bagi masyarakat Morowali khususnya Desa Labota Kecamatan Bahodopi.

Berita terkait