Wabup Sigi Ajak Warga Bekerjasama Jalankan Program Pemerintah untuk Turunkan Angka Stunting

  • Whatsapp
WAKIL Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi menghadiri Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Puskesmas Nokilalaki, Kamis (7/9/2023). FOTO: PROKOPIM PEMKAB SIGI

SIGI,– Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi secara langsung menghadiri Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) sekaligus meluncurkan Inovasi Pemberian Makanan Tambahan Lokal Banua Tampa Pangande Mombine Natiana Nagguru Ante Ngana Kodi Stunting (Batam Demo Tiru Antena Kost) di Puskesmas Nokilalaki, Kamis (7/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Samuel mengatakan bahwa stunting merupakan masalah serius yang mempengaruhi pertumbuhan fisik dan perkembangan anak-anak secara jangka panjang.

Untuk menghadapi tantangan ini, pemerintah kabupaten bersama kecamatan dan desa menyadari pentingnya kerja sama dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan fokus pada peningkatan gizi balita di seluruh desa Sigi.

Wabup Samuel mengharapkan, pentingnya komitmen semua pihak dalam menjalankan program program pemerintah guna mencapai hasil yang signifikan dalam penurunan angka stunting.

Berita terkait