Bimtek Smart City dan Quick Win Program Unggulan Tahap IV Resmi Ditutup

  • Whatsapp

PALU,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menutup secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win Program Unggulan Tahap IV, yang bertempat di Aula Hotel Rama Garden Palu, Rabu (11/10/2023).

Bimbingan teknis Smart City yang melibatkan sejumlah kepala bidang di masing-masing OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palu ini, telah dilaksanakan selama beberapa bulan terakhir.

Dikesempatan itu, Wali Kota Hadianto mengatakan Smart City merupakan program Pemerintah Kota Palu sejak awal masa kepemimpinannya, dan juga termasuk dalam 53 program prioritas.

“Smart City memang menjadi misi kita bersama. Kita mendorong Kota Palu agar menjadi kota yang smart. Tujuannya bukan untuk mendapatkan reward, tapi memang kita harus punya kompeten dalam hal ini,” kata Wali Kota Hadianto.

“Kalau niatnya untuk lomba dan mendapatkan reward, saya yakin apa yang kita lakukan hari ini tidak akan menghasilkan apa-apa. Karena masih jauh dari harapan. Olehnya mari kita siapkan diri kita menjadi kota yang betul-betul smart,” lanjutnya.

Berita terkait