Seminar Akhir SDM Unggul, Asisten II Paparkan Keunggulan Potensi SDA di Morut

  • Whatsapp
banner 728x90

Morut,- Bupati Morowali Utara (Morut) diwakili Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Ir. Ridwan menghadiri kegiatan seminar akhir tentang optimalisasi kebijakan dalam menyiapkan sumber daya manusia (SDM) unggul di kabupaten Morut,

Kegiatan tersebut, berlangsung di Hotel Jompi Wisata Kolonodale Kab Morowali Utara, selasa (03/10/2023).

Dalam kesempatan kali ini, Ridwan yang membacakan sambutan tertulis dari Bupati Morut mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah provinsi sulawesi tengah melalui badan riset dan inovasi daerah (Brida) yang telah memberikan perhatian untuk daerah ini yang telah melaksanakan kajian dan riset di bidang pendidikan vokasi.

Dengan hal ini tentunya akan membantu dalam pelaksanaan kebijakan di bidang pendidikan vokasi di kabupaten Morut.

Ridwan mengatakan bahwa daerah ini memang merupakan daerah yang memiliki berbagai keunggulan potensi sumber daya alam (SDA) baik sektor pertambangan, sektor pariwisata, kelautan, perkebunan dan lain sebagainya.

Mengenai hal tersebut, tentunya akan diperhadapkan dengan bagaimana kita akan menyiapkan tenaga-tenaga yang handal yang membutuhkan skill dan kompetensi dalam bidang yang dibutuhkan dari masing-masing sektor diatas.

Berita terkait