Festival Media II Kembali Digelar di Kota Palu

  • Whatsapp
SUASANA di Sekretariat Bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sulawesi Tengah, Pewarta Foto Indonesia Palu, dan Asosiasi Media Siber Indonesia Sulteng di Jalan Ahmad Yani, Kota Palu. FOTO: IST

PALU,– Tiga organisasi yaitu Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah (Sulteng), Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palu, dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulteng akan kembali menggelar Festival Media II.

Kali ini digelar dengan tema “Aksi Media untuk Perubahan Iklim dan Energi Baru Terbarukan”, festival ini akan digelar selama dua hari, mulai Ahad 10 Desember hingga Senin (11/12/2023) di Taman GOR Palu.

Ketua Panitia Fesmed, Sharfin mengungkapkan, isu perubahan iklim dan energi terbarukan bukan hanya menjadi perhatian lokal, namun juga menjadi sorotan dunia.

Dalam konteks ini, peran media dianggap sangat krusial untuk meningkatkan kesadaran publik, menyajikan informasi akurat, dan mendorong tindakan yang diperlukan.

“Festival Media Hijau ke 2 ini, meskipun berskala kecil, diharapkan mampu memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai isu perubahan iklim dan energi terbarukan,” ungkap Sharfin, Senin (4/12/2023).

Berita terkait