TKD Optimis Prabowo-Gibran Raih 50 Persen Suara di Sulbar

  • Whatsapp
Capres-cawapres no urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat mengawali hari kampanye terbuka dengan berkomitmen merayakan pesta demokrasi secara sejuk dan riang gembira. Timses mereka yakin bias meraij suara 50 persen lebih di Sulawesi Barat.(Foto: akun X @prabowogibran2)

Jakarta,- Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menargetkan kemenangan 50 persen lebih di Sulawesi Barat (Sulbar) pada Pilpres 2024.

Hal kali ini disampaikan dalam rapat koordinasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di wilayah tersebut.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Polewali Mandar, Sulbar, Ilham Rusali Masdar mengatakan, target itu dibuat melihat respon positif dan antusiasme masyarakat. Paslon Prabowo-Gibran memiliki potensi untuk memenangkan Pemilu dalam satu putaran.

“Program-program ini bukan hanya berupa janji politik, tetapi juga solusi nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Oleh karena itu, kami yakin masyarakat Polewali Mandar akan memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran.” ucap Ilham, Minggu (10/12/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Polewali Mandar itu juga menyatakan, TKD Sulbar akan terus melaksanakan kampanye untuk menyosialisasikan program-program Prabowo-Gibran. Mendengarkan aspirasi masyarakat, serta memberikan pemahaman lebih mendalam mengenai visi dan misi mereka.

Berita terkait