TKD Optimis Prabowo-Gibran Raih 50 Persen Suara di Sulbar

  • Whatsapp
Capres-cawapres no urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat mengawali hari kampanye terbuka dengan berkomitmen merayakan pesta demokrasi secara sejuk dan riang gembira. Timses mereka yakin bias meraij suara 50 persen lebih di Sulawesi Barat.(Foto: akun X @prabowogibran2)

Ilham menyatakan, melalui pendekatan ini, keyakinan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan signifikan akan semakin bertumbuh. Terlebih lagi, dengan adanya koalisi partai yang kuat dan solid.

Sekretaris TKD Sulawesi Barat, Isra D. Pramulya mrnambahkan, jika target tersebut berdasarkan hasil kesepakatan dari Rakorda pada 6 Desember 2023 lalu di Kabupaten Mamuju. Untuk menggapai target itu, Rakorda tersebut juga menggapai kesepakatan seluruh caleg wajib menambahkan foto capres-cawapres.

Secara teknis, TKD Prabowo-Gibran akan menjadwalkan kunjungan konsolidasi di enam kabupaten yang berada di Sulbar. ”Untuk waktu dan tempat kunjungan konsolidasi, akan dikoordinasikan selanjutnya.” kata Isra mengakhiri. ***

Sumber: RRI.co

Berita terkait