Ammar Zoni Masih Mau Pertahankan Rumah Tangga Bareng Irish

  • Whatsapp
Ammar Zoni disebut masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. (Tangkapan layar youtube Aish TV)

Pengacara Irish Bella, Nurul Amalia, alasan utama kliennya menggugat cerai karena Ammar Zoni menggunakan narkoba berulang kali.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023 setelah suaminya terbukti bersalah dalam kasus kepemilikan sabu pada Maret tahun lalu.

Gugatan cerai itu tak lama setelah Ammar Zoni bebas murni dari penjara akibat kepemilikan sabu pada kejadian Maret 2023. Berselang dua bulan, ia kembali tertangkap pada 13 Desember atas kasus narkotika yang ketiga kalinya.

Selain karena kasus narkoba, Irish Bella mengatakan ada alasan lain yang membuatnya menggugat cerai Ammar Zoni.

Ia mengatakan ada masalah rumah tangga lain yang menjadi alasannya. Meski demikian, Irish Bella enggan membeberkan lebih lanjut karena bersifat privasi.

Irish Bella mengatakan sudah tidak tinggal satu rumah dengan Ammar Zoni lebih dari delapan bulan. Namun, ia masih tetap bertemu dengan suaminya dan mengizinkannya bertemu dengan kedua anaknya di tengah proses perceraian.

Aktris berusia 27 tahun itu mengajukan tiga poin dalam gugatan perceraiannya dari Ammar Zoni. Beberapa di antaranya tuntutan hak asuh dan nafkah untuk kedua anaknya.

Namun, Irish Bella tidak menuntut harta gana-gini dari Ammar Zoni, termasuk perihal rumah bersamanya dengan suaminya. ***

Sumber: CNN Indonesia

Berita terkait