Gubernur Harap Tindaklanjuti Hasil Pemeriksaan BPK Sulteng

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menghadiri penyerahan 22 laporan hasil pemeriksaan kinerja dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu (PDTT) semester II tahun 2023 di Auditorium BPK Perwakilan Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulteng berharap kepala daerah untuk menindaklanjuti hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sulteng.

Kegiatan kali ini berlangsung di Jl Prof Moh Yamin, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Rabu (17/1/2024).

Rusdy Mastura mengapresiasi Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Sulteng atas laporan itu.

“Saya ucapkan apreasi kepada kepala BPK Sulteng yang telah melaksanakan pemeriksaan atas kinerja dan pemeriksaan atas kinerja dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu,” ucapnya.

Suami Vera Rompas itu menilai, laporan hasil pemeriksaan itu tentunya menjadi petunjuk bagi pemerintah daerah se-Sulawesi Tengah untuk melaksanakan perbaikan.

“Laporan hasil pemeriksaan ini tentunya menjadi petunjuk bagi pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota se Sulawesi Tengah untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan untuk pencapaian kinerja yang lebih baik lagi di masa depan,” ujar Rusdy Mastura.

Berita terkait