Tahun 2024, Pesan Gubernur Sulteng Bikin Penasaran, Ada Apa Gerangan?

  • Whatsapp

Sulteng,– Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H. Ma’mun Amir didampingi Ketua/Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Staf Ahli Gubernur, Ketua FKUB, Asisten, unsur Forkopimda, pimpinan OPD melakukan penghitungan mundur pergantian tahun 2023-2024 berlangsung di kompleks Tugu Perdamaian Palu, Minggu 31/12/23.

Malam pergantian tahun baru berlangsung spektakuler karena pihak panitia menyediakan 2024 kembang api, pagelaran band ternama, dua panggung utama pembawa acara, kuis berhadiah dan sebagainya.

Afiqah Khalisha Yusuf, pelajar kelas 4 SD Pengawu usia 10 tahun berhasil membawa pulang door prize yang diserahkan langsung Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma’mun Amir serta jabat salam bersama Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura karena mampu menjawab pertanyaan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik provinsi Sudaryano R Lamangkona yakni ‘siapa nama lengkap Wakil Gubernur Sulawesi Tengah’.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur H. Ma’mun Amir Mengharapkan di tahun 2024 Sulawesi Tengah menjadi negeri yang lebih baik dan masyarakatnya semakin sejahtera.

Menurut beliau, Keberhasilan yang telah ditorehkan Gubernur Sulawesi Tengah sebelumnya akan lebih ditingkatkan untuk menjadikan masyarakat lebih sejahtera dan bahagia.

“Saya atas nama pimpinan daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah khususnya kota Palu yang telah berpartisipasi dalam bidang keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan Pemilu di Sulawesi Tengah dalam kondisi aman dan terkendali,” ujarnya.

Berita terkait