Tahun 2024, Pesan Gubernur Sulteng Bikin Penasaran, Ada Apa Gerangan?

  • Whatsapp

Beliau juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua FKUB Prof. DR. Zainal Abidin yang sebelumnya telah menyampaikan tausiah akhir tahun dilanjutkan doa bersama.

Sebelumnya Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Rusdy Mastura menyampaikan selamat pergantian tahun 2023-2024.

Beliau mengajak semua komponen masyarakat untuk senantiasa proaktif mencari solusi dan memberikan gagasan dan pemikiran yang cerdas terhadap berbagai masalah sosial ekonomi dan keamanan serta ketertiban masyarakat.

“Saya harapkan keterlibatan kita semua untuk menjaga dan memelihara stabilitas kehidupan masyarakat Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju,” ujarnya.

Beliau menyampaikan beberapa prestasi yang berhasil diraih pemerintah provinsi diera kepemimpinannya yakni peningkatan pertumbuhan ekonomi, infestasi provinsi kategori tiga besar, perolehan nilai SAKIP BB, penyelesaian masalah Poso, Covid, bencana tsunami dan sebagainya.

“Semoga di tahun baru 2024 kita dapat mewujudkan lembaran dan harapan baru dalam menata kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera dan lebih maju. semoga Allah SWT senantiasa memberikan limpahan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua,” ujarnya. ***

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait